Ramai Isu Selebritis Lepas Hijab, Begini Komentar Olla Ramlan

Olla Ramlan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air, Olla Ramlan kini mantap menutup aurat. Ia memutuskan mengenakan hijab sejak tahun 2019 lalu.

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

Gaya atau style hijab yang dikenakannya tidak kalah dengan style pakaian yang umumnya dikenakan artis yang tidak berhijab. Ia nampak begitu stylist dan tak kalah modis.

Kendati demikian, Olla Ramlan tak lantas sesumbar akan terus Istiqomah dengan jalan hidupnya sekarang.

5 Bintang Sepakbola Dunia yang Tidak Minum Alkohol, Termasuk Cristiano Ronaldo

“Saya enggak berani ngomong enggak, saya juga enggak berani ngomong iya. Kita lihat aja. Insya Allah pokoknya yang namanya kehidupan kita jalanin aja, semoga baik-baik saja sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi,” kata Olla Ramlan kepada awak media di kawasan Jakarta, dikutip dari intipseleb pada Rabu, 19 Juli 2023.

Olla Ramlan pun meminta doa agar ia selalu Istiqomah mengenakan hijab. Sebab, ia tidak tahu ke depan jalan hidupnya bagaimana.

Olla Ramlan Akhirnya Buka Suka soal Kedekatannya dengan Herjunot Ali

“Enggak berani ngomong apa-apa sumpah, aku enggak mau ngomong apa apa karena kita enggak pernah tahu ke depannya seperti apa. Saya enggak mau juga ngomong,” ucap Olla Ramlan.

Saat ditanya soal keputusan sebagian orang yang melepas hijab, Olla Ramlan mengatakan tidak mau mengurusi orang lain. Ia enggan ikut campur soal pilihan berhijab atau melepas hijab.

Halaman Selanjutnya
img_title