Terbongkar! Ternyata Ini Tujuan Inara Rusli Tampil Galak Saat Live Streaming di TikTok

Tanggapan Inara Rusli disebut istri pembangkak oleh Virgon
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarInara Rusli kini semakin mendapat tempat di dunia entertainment. Sejak retak rumah tangganya dengan Virgoun mencuat ke publik, berbagai kalangan menaruh rasa simpati pada mantan personel girlband Bexxa itu.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Tak ayal, ia digandeng dr. Richard Lee untuk bergabung ke dalam usahanya di dunia kecantikan pasca ibu Starla Rhea Idola Virgoun itu melepas cadarnya.

Namun, di tengah popularitasnya, Inara Rusli dituding belagu dan sombong. Inara Rusli pun memberi tanggapan atas ramainya pemberitaan yang menyebut dirinya galak dan sombong itu. Menurutnya, watak aslinya memang seperti itu kalau sedang bercanda.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

"Sebenarnya nggak sombong juga sih, maksudnya aku emang aslinya orangnya gitu, emang aku (nyablak). Mama itu ada darah Batak Betawinya, jadi culture kita itu kayak gitu kalau bercanda," jawab Inara Rusli saat mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi, dikutip pada Kamis, 20 Juli 2023.

Inara menjelaskan tujuannya bersikap seperti itu. Dikatakannya, pada saat itu ia sedang berjualan. Jadi untuk membangun suasana agar ramai, ia bertindak seperti itu.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

"Saat itu kondisinya kita lagi live TikTok Shop, lagi jualan. Kalau kita nggak ramai malah bubar yang beli, ngantuk," seloroh Inara Rusli tertawa.

Inara Rusli mengatakan pada momen itu dia berusaha mengimbangi co-host yang mendampinginya.

Halaman Selanjutnya
img_title