Usai Cerai dengan Desta, Ini Kegiatan Natasha Rizki

Natasha Rizki
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pasca bercerai dengan presenter Desta Mahendra, Natasha Rizki kini sibuk dengan ketiga anaknya. Menjadi singel parent tentu tidak lah mudah, namun Natasha Rizki tetap berjuang dan tidak mau menyerah begitu saja.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Perempuan yang akrab disapa Caca itu memang mendapatkan hak asuk atas ketiga anaknya. Karenanya ia mengaku masih berjuang untuk mendidik anak-anaknya tersebut.

"Saya masih jauh banget. Saya masih belajar jadi kalau ditanya, saya lagi berjuang mendidik anak-anak saya bismillah," kata Natasha Rizki ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu, 22 Juli 2023 malam.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Kendati hak asuh jatuh pada dirinya, Natasha tidak membatasi Desta dengan anak-anaknya. Ia mengatakan bahwa dirinya dengan Desta bareng-bareng dalam hal urusan anak.

Lebih lanjut, Natasha juga mengungkapkan bahwa komunikasinya dengan Desta masih baik-baik saja dan lancar terlebih soal urusan anak.

BPKH Limited Gandeng Pos Indonesia Garap Ekosistem Haji dan Umrah

Desta ajak liburan Natasha Rizki Netizen sindir Desta

Photo :
  • intipselep.com

"Ya semua lancar, baik-baik saja. Aku sama Desta (urus anak) bareng-bareng. Anak-anak alhamdulillah sehat semuanya," kata Natasha.

Halaman Selanjutnya
img_title