Tajir Melintir, Nikita Willy Malah Beri Makan Anaknya Tempe

Anak Nikita Willy doyan tempe sejak dari masih dikandungan
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Jabar – Artis cantik Nikita Willy selalu punya cerita tentang aktivitas dirinya dengan si kecil, Issa Xander Djokosoetono. Anak semata wayangnya itu kini memasuki masa MPASI. Tentu saja, ini menjadi tantangan baru bagi istri Indra Priawan itu dalam memilih makanan yang cocok buat sang buah hati.

Kabar Duka, Nikita Willy Keguguran Anak Kedua

Dikutip dari intipseleb.com pada Minggu, 23 Juli 2023, Nikita Willy berbagi cerita bahwa dirinya memberi baby Issa makan dengan menu tempe. Menurut Nikita, baby Issa malah makan dengan lahap.

"Pada saat Issa mulai MPASI, aku cobain tempe sekali, Issa bisa makan banyak banget tempe itu. Jadi menurut aku tempe adalah makanan favoritnya dia," ungkap Nikita Willy saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Juli 2023.

Nikita Willy Ngaku Pernah Nangis Hadapi Anaknya yang Sedang Tantrum

Nikita Willy pun merasa senang karena sang anak menyukai tempe. Selain karena adalah makanan khas Indonesia, tempe juga memiliki rasa yang enak dan memiliki nilai gizi yang tinggi.

Resep: Lodeh Tahu Tempe, Sajian Tradisional yang Terkenal

Kemudian, Nikita Willy menduga bahwa baby issa doyan tempe karena sewaktu dirinya hamil, ia menggemari makanan khas tanah air itu.

"Karena kita semua tahu kan tempe itu makanan khas Indonesia, proteinnya tinggi, bagus dan murah juga. Karena saat hamil aku hampir setiap hari makan tempe, nggak tahu aku tuh mau banget makan tempe," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title