Jadi Single Parent, Natasha Rizki Kini Berjuang Didik Ketiga Anaknya

Natasha Rizki
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Usai bercerai dengan Desta, Natasha Rizki mendapat hak asuh atas ketiga anaknya. Tentu saja, menjadi single parent tidaklah mudah apalagi ketiga buah hatinya itu masih berusia anak-anak.

BPKH Limited Gandeng Pos Indonesia Garap Ekosistem Haji dan Umrah

Namun, perempuan yang akrab dipanggil Caca itu tak sedikitpun patah semangat. Ia mengaku kini sedang belajar menjadi orang tua dan pendidik yang baik. Janda dari Desta itu pun mengaku berjuang dalam mendidik anak-anaknya.

"Saya masih jauh banget. Saya masih belajar jadi kalau ditanya, saya lagi berjuang mendidik anak-anak saya bismillah," kata Natasha Rizki ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu, 22 Juli 2023 malam.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Meski mendapat hak asuh anak, Caca mengungkapkan bahwa dirinya dengan Desta bareng-bareng dalam hal urusan anak. Menurut Caca, komunikasinya dengan Desta masih baik-baik saja dan lancar terlebih soal urusan ketiga anaknya.

Desta ajak liburan Natasha Rizki Netizen sindir Desta

Photo :
  • intipselep.com
Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

"Ya semua lancar, baik-baik saja. Aku sama Desta (urus anak) bareng-bareng. Anak-anak alhamdulillah sehat semuanya," kata Natasha.

Janda tiga anak itu juga mengaku selalu mengajarkan nilai-nilai agama kepada anaknya. Natasha mengajar anak-anak secara halus.

Halaman Selanjutnya
img_title