Inara Rusli Insecure Hingga Salahkan Diri Sendiri Tak Bisa Tampil Indah di Depan Virgoun

Inara Rusli dihujat Netizen gegara hal Ini
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Jabar – Tudingan perselingkuhan dari Inara Rusli terhadap Virgoun menjadi puncak kesabaran mantan personel girlband Bexxa itu. Kini, rumah tangganya bersama vokalis Last Child itu berada di ujung tanduk.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Akan tetapi, sebagai seorang perempuan, ibu tiga anak itu kerap merasa tidak percaya diri sehingga juga sering menyalahkan dirinya saat memikirkan nasib pernikahan yang sudah 9 tahun ia jalani bersama Virgoun.

"Soalnya sejujurnya namanya perempuan gampang banget insecure. Pasti awal-awal itu baper, cenderung menyalahkan diri sendiri sih. Mungkin karena (merasa) iya kali benar sekarang, selama ini aku di rumah saja, terus pakai daster, terus pakai cadar. Jadi kayak, mungkin dia ngerasa kurang tantangan kali ya," ucap Inara Rusli saat menjadi bintang tamu di sebuah acara stasiun televisi swasta, dikutip pada Minggu, 23 Juli 2023.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Pada saat itu, Inara Rusli tengah menyusui kedua anaknya secara bersamaan. Ia pun bingung dan merasa bersalah tidak tampil menawan. Tapi kondisi yang sedang menyusui tentu jarang memiliki kesempatan untuk perawatan apalagi memanjakan diri.

"Aku ngerasa bersalah juga. Gimana ya bingung antara merasa bersalah, aku kemarin nyusuin juga, anak aku beda 11 bulan yang cowok. Dua-duanya masih ASI eksklusif, untuk nyusuin dua anak itu saja aku udah keteteran. Apa lagi untuk perawatan diri dan me time," cerita Inara Rusli.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Mungkin saat itu aku lagi dalam keadaan nggak fit atau kurang oke atau gimana. Aku merasa apa ini penyebabnya (Virgoun berpaling). Bagaimanapun laki-laki itu makhluk yang menyukai keindahan. Mata mereka suka melihat sesuatu yang indah. Aku juga nggak bisa menyalahkan dia juga," tukasnya.

Sedangkan keputusannya kala itu bercadar juga atas restu dari Virgoun. Inara Rusli mengatakan tak berani bercadar tanpa ada restu dan izin dari Virgoun.

Halaman Selanjutnya
img_title