Baru, Inara Rusli Ungkap Tak Bisa Salahkan Virgoun Sepenuhnya Soal Retak Rumah Tangganya

Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Batas dari kesabaran Inara Rusli saat menghadapi sang suami yang diduga telah berpaling darinya, berbentuk sikap berani Inara untuk membongkar dugaan perselingkuhan vokalis Last Child itu.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Kendati dirinya dikuasai emosi dan rasa marah, di balik itu ternyata Inara Rusli memendam rasa bersalah dan insecure sebab dirinya sadar akan penampilannya ketika rumah tangganya mulai tidak harmonis.

"Soalnya sejujurnya namanya perempuan gampang banget insecure. Pasti awal-awal itu baper, cenderung menyalahkan diri sendiri sih. Mungkin karena (merasa) iya kali benar sekarang, selama ini aku di rumah saja, terus pakai daster, terus pakai cadar. Jadi kayak, mungkin dia ngerasa kurang tantangan kali ya," ucap Inara Rusli saat menjadi bintang tamu di sebuah acara stasiun televisi swasta, dikutip pada Minggu, 23 Juli 2023.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Dikauinya, pada saat itu Inara Rusli tengah menyusui kedua anaknya secara bersamaan. Ia pun bingung dan merasa bersalah tidak tampil menawan.

Inara Rusli Bantah pernyataan Eva Marunung Ganti ART 50 kali

Photo :
  • Intipseleb
Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Tapi, kondisi dimana Inara Rusli sedang menyusui tersebut tentu perlu dipahami. Sebagai ibu menyusui, tentunya jarang memiliki kesempatan untuk perawatan apalagi memanjakan diri sembari mempercantik penampilan.

Namun, mantan personel girlband Bexxa itu justru lebih melihat ke dalam dirinya sendiri hingga ia pun merasa bersalah.

Halaman Selanjutnya
img_title