Miliki Tembakau Sintesis, Bobby Joseph Diringkus Polisi

Bobby Joseph
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pesinetron tanah air Bobby Joseph kembali harus berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya, Bobby kedapatan memegang dan memiliki tembakau sintesis saat ditangkap pada Jum'at, 21 Juli 2023 di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

4 Anak di Jagakarsa Jaksel Tewas di Kamar Terkunci, Diduga Pembunuh Adalah Ortu Sendiri

Kompol Achmad Ardhy selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menyampaikan bahwa pesinetron itu sempat menyembunyikan barang bukti berupa tembakau sintesis tersebut. Namun, dengan metode pencarian tertentu polisi berhasil menemukannya.

"Disembunyikan, yang pasti namanya orang ini (Bobby), pasti mengelak ya. Tapi dengan metode kepolisian, berhasil kita dapatkan barang bukti itu," ujar Kompol Achmad Ardy kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan dikutip dari VIVA pada Senin, 24 Juli 2023.

Menurut Kriminolog Kecil Kemungkinan Kematian Ibu-Anak di Depok Korban Pembunuhan

Penangkapan Bobby Joseph itu bermula dari laporan warga sekitar. Kemudian polisi melakukan penggerebekan di Cinere, Depok, Jawa Barat, dan menemukan barang bukti berupa tembakau sintesis.

"Dari informasi masyarakat, tim Satuan Reserse Narkoba Polres Jaksel melakukan penyelidikan," ucap Ardhy.

Wakil Ketua DPRD Depok Kritik Pemerintah Buntut Penolakan Ibadah di Kapel Cinere

"Setelah kita cek yang bersangkutan memang yang bersangkutan memiliki barang bukti tembakau sintetis. Awalnya kita tidak tahu kalau itu tembakau sintetis, tapi setelah kita amankan, kita cek, ternyata positif MDMB," lanjutnya.

Achmad Ardhy mengatakan bahwa dari tangan Bobby berhasil diamankan dan disita tembakau sintetis seberat 0,46 gram.

Halaman Selanjutnya
img_title