Petunjuk Penting, Polisi Ungkap Isi Pesan 'To You Whomever' Ditemukan Dekat Kasus Kerangka Ibu-Anak

Jasad Tengkorak di Temukan di Rumah Warga di Depok
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Polisi berhasil mengakses file dengan pesan 'to you whomever' yang terdapat di laptop dalam kasus kematian ibu dan anak yang hanya tinggal kerangka di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

"Kemudian perlu kami sampaikan pada saat ini perkembangan yang kami peroleh bahwa perkembangan terbaru kami bisa membuka secara lebih jelas lagi terkait file yang ada di laptop, yang diduga ini adalah milik daripada dua orang jenazah yang di TKP (Tempat Kejadian Perkara), yang posisinya di ruang kerja daripada suami daripada ibu Kris," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi kepada wartawan, Senin, 11 September 2023.

Direktur Riserse kriminal Umum Polda Metro Jaya Hengki Haryadi

Photo :
  • Viva.co.id
Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Hengki menambahkan, dengan terbukanya file itu maka bisa membantu pihaknya memudahkan untuk mengungkap kasus tersebut. Sebab, menurutnya, apa yang ada dalam file itu adalah petunjuk penting.

"Nah dari file ini kami bisa membuka lebih besar lagi, dan ini merupakan petunjuk yang penting buat kami, dan kita padukan dengan surat yang kami temukan di kamar daripada Ibu Kris," katanya.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Lebih lanjut, mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat itu mengatakan, file tersebut isinya adalah curhat. Isinya soal keluhan-keluhan tentang yang terjadi di keluarga tersebut. "Soal keluhan-keluhan tentang yang terjadi di keluarga ini," ujarnya lagi.

Tengkorak ditemukan di Perumahan Warga di Cinere, Depok

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title