Akhirnya, Nathalie Holscher Ungkap Sebab Dirinya Lepas Hijab

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab hingga kini menuai rasa penasaran publik. Sempat dikaitkan dengan sang mantan suami, Sule, namun Nathalie membantah hal tersebut.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Ibu Adzam Andriansyah Sutisna itu dengan tegas mengatakan bahwa keputusannya melepas hijab itu tidak ada kaitannya dengan komedian papan atas tanah air itu.

Pada satu kesempatan, kakak Nadya Holscher itu menegaskan bahwa keputusannya melepas hijab tidak dipengaruhi oleh siapapun. Hal itu disebabkan karena murni datang dari dirinya sendiri.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

"Ini karena diri aku sendiri sih soal buka hijab, nggak ada yang perlu diklarifikasi. Nggak ada harus pembenaran emang dari diri aku sendiri," kata Nathalie Holscher ditemui di Bintaro, Jakarta Selatan pada Minggu, 23 Juli 2023.

Kemudian, janda satu anak itu juga membantah dirinya melepas hijab karena kondisi psikologinya yang sedang tidak baik-baik saja.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Kembali ia menegaskan, pilihan membuka hijab, datang dari dirinya sendiri. Murni dari niatnya untuk menapaki kehidupan yang baru.

"Nggak ada alasan itu, emang dari diri aku sendiri," katanya santai.

Halaman Selanjutnya
img_title