Dinyinyir Netizen, Nathalie Holscher Lepas Hijab Didukung Keluarga

Nathalie Holscher bersama sahabatnya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sejak bercerai dengan komedian Sule, Nathalie Holscher merubah sikap dan gaya hidupnya. Yang membuat geger warganet adalah keputusannya melepas hijab. Tak ayal, banyak komentar nyinyir mengarah pada Nathalia.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Menanggapi pro dan kontra atas keputusannya tersebut, ibu Adzam Andriansyah Sutisna itu tidak mau ambil pusing. Ia justru menghadapinya dengan senyuman.

Dikutip dari intipseleb pada Senin, 24 Juli 2023 Nathalie mengungkapkan bahwa dirinya hanya bisa menghadapi semuanya dengan senyuman. Ia tidak mau menambah beban hidup hanya karena komentar orang terhadap dirinya.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

“Hadapi saja dengan senyuman,” ungkap Nathalie Holscher kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, Nathalie mengungkapkan bahwa keputusannya melepas hijab itu sudah mendapat restu dan dukungan dari keluarga. Ia merasa senang memiliki keluarga yang selalu mengerti dan support dengan keputusannya.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

“Kalau dari keluarga mah support aja. Udahlah, jalanin hidup dengan ini ajalah, legowo,” kata Nathalie Holscher.

Natalie pun memberikan tanggapan soal dirinya yang disebut ‘hidup penuh drama’. Kembali memberikan jawaban menohok, Nathalie merasa waktu akan menjawab nyinyiran tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title