Heboh Lagi, Saipul Jamil Sebut Dewi Perssik Goda Duluan Hingga Ajak Mesum Sebelum Nikah

Saipul Jamil ungkap kebiasaan Dewi Perssik minta jatah 5 kali sehari
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Hubungan Dewi Perssik dan Saipul Jamil kini kian memanas. Keduanya masih berseteru dan saling mengumbar aib melalui media sosial masing-masing.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Belakangan ini, pria yang baru saja mengganti namanya menjadi King Saipul Jamil itu mengungkapkan bahwa mantan istrinya tersebut menggoda duluan.

Tak hanya itu, dalam siaran langsungnya, Bang Ipul menyebut bahwa Dewi Perssik mengajaknya berhubungan intim sebelum menikah.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

“Goda lah dia (Dewi Perssik). Gue ajak ke apartemen gue. Ya kita udah sama-sama terbuka, menggoda lah dia. Kalau gue duluan pasti udah dilaporin, pemerkosaan. Dia menggoda gue. Ini cerita sebelum nikah ya. Terjadilah hubungan yang dilarang Allah antara laki-laki dan perempuan," kata Saipul Jamil dikutip dari @lambe_danu pada Senin, 24 Juli 2023.

“Pertanyaan itu pernahkah dia melakukan. Itu salah satu contoh gue tuh normal,” sambungnya.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Mengetahui pernyataan mantan suaminya itu, perempuan yang akrab disapa Depe tersebut tidak tinggal diam. Ia dengan tegas mengatakan bahwa dirinya pecah perawan tepat malam pertama dengan Saipul Jamil. Artinya, ketika keduanya sudah halal.

"Dan keperawanan saya real di malam pertama pernikahan saya ada bukti sprei atau handuk putih. Pernyataan tersebut dibenarkan oleh kedua belah pihak yaitu saya dan hompimpa," tulis Dewi Perssik di Instagram miliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title