Ngamuk Dituding Pakai Narkoba, Mita The Virgin: Otak Lu Di Mana!

Mita The Virgin
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Personel dari grup duo The Virgin, Mita The Virgin mendadak ngamuk karena disenggol dengan berita tak sedap. Ia dituding menggunakan narkoba hanya karena sepotong video tak lengkap.

Skandal Narkoba Guncang Timnas Vietnam di Tengah Rivalitas dengan Indonesia

Bantah Tudingan Pakai Narkoba

Melalui akun TikTok pribadinya, Mita The Virgin menyemprot netizen yang mengunggah potongan videonya saat manggung di suatu acara. Pasalnya, video tersebut memancing komentar negatif dari netizen lain yang mengarah pada fitnah.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Mita tak terima dirinya disebut menggunakan narkoba dan sedang dalam keadaan tinggi karena efek narkoba. Padahal, kondisinya jauh dari tudingan tersebut.

"Izin stitch ya yang punya video. Karena video kamu FYP, jadi aku harus jelasin. Karena aku baca komentar, udah banyak yang fitnah di situ. Katanya aku pakai narkoba lah, lagi tinggi lah. Coba itu yang komen aku pakai narkoba dan lain-lain. Lu kagak punya duit buat pasang behel? Kalau punya lu pasang behel, lu rasain gimana rasanya orang behelan ye," ungkap Mita yang terlihat geram, dikutip dari TikToknya, Selasa, 25 Juli 2023.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Tak tanggung-tanggung, anak asuhan Ahmad Dhani itu berani mengajak orang yang memfitnahnya untuk mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) demi membuktikan tuduhan tak berdasar itu.

"Kalau misalkan masih nggak percaya, lu ketemu gue di BNN. Gue tes urine, kalau gue negatif narkoba, lu gue polisiin mau kagak? Ya coba itu yang komen-komen bilang lagi tinggi lah, kekencengan lah. Lu ngomong begitu berarti lu pernah ngerasain narkoba? Emang orang kalau pakai narkoba gitu bibirnya gremet-gremet? Gue sih nggak tahu ya karena gue nggak pernah ngerasain. Yang jelas ini gue lagi behelan nih lihat sendiri," tegasnya kemudian.

Halaman Selanjutnya
img_title