Hadir di Sidang Lanjutan Perceraian, Inara Rusli Singgung Bukti Chat Vulgar dari Virgoun

Inara Rusli siap hadiri sidang gugatan cerai dengan Virgon
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sidang lanjutan perceraian antara Inara Rusli dan Virgoun kembali digelar oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juli 2023. Diketahui, sidang perceraian tersebut beragenda pembuktian.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Inara Rusli hadir langsung pada sidang tersebut lantaran salah satu barang bukti ada di ponsel pribadinya. Salah satu bukti yang menjadi perhatian awak media adalah chat kasar dari vokalis Last Child itu.

"Itu bukan kata-kata antara suami istri. Itu kayak tekanan psikis," kata Inara Rusli saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juli 2023.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Disela-sela ibu Starla Rhea Idola Virgoun itu memberi keterangan, sang ibunda melarangnya untuk membeberkan lebih jauh terkait chat vulgar dari Virgoun tersebut karena itu tidak layak dikonsumsi oleh publik.

"Nggak usahlah kayak gitu," sambung ibunda Inara Rusli sembari melarang putrinya menampilkan bukti chat kasar Virgoun.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Dari 52 bukti yang disiapkan oleh pihak Inara Rusli, baru sepertiga yang diserahkan kepada Majelis Hakim. Sebagian besar bukti tersebut merupakan percakapan WhatsApp.

"Kalau untuk bukti kita masih pending sebagian. Nanti kita ajukan untuk minggu depan lagi. Jadi ini beberapa bukti terkait dengan chat personal ibu Inara dengan pihak tergugat maupun beberapa pihak. Yang bukti yang lainnya juga akan menyusul," ucap Mulkan Let-let selaku kuasa hukum Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title