Perjuangkan Hak Asuh, Inara Rusli Tuding Virgoun Lakukan Kekerasan Terhadap Anak

Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Pada lanjutan sidang perceraian Inara Rusli dan Virgoun yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juli 2023 pihak Inara Rusli tidak hanya membeberkan bukti chat vulgar dari vokalis Last Child itu. Mereka juga memberi isyarat kalau ada kekerasan yang dilakukan Virgoun terhadap anak-anaknya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Inara Rusli pun menuding bahwa suaminya tersebut sudah melakukan tindak kekerasan terhadap anaknya. Bahkan Inara mengatakan sudah mengantongi bukti. Hal itu kemudian menjadi dalil mantan personel girlband Bexxa itu dalam memperjuangkan hak asuh anak.

"Terkait barang detailnya, yang jelas itu barang yang berupa kuncilah ya. Nah itu terkait dengan pembuktian, kenapa hak asuh anak harus diberikan kepada Ibu Inara" kata Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara Rusli.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Tanggapan Inara Rusli disebut istri pembangkak oleh Virgon

Photo :
  • Intipseleb

"Ya nanti lihat dari putusanlah ya, bunyinya seperti apa. Yang jelas ini kan persidangan tertutup, tapi kunci itu menunjukkan ada suatu barang yang memang dibuka dengan kunci," lanjut dia.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Dengan adanya bukti tersebut, Inara yang begitu bersikukuh memperjuangkan hak asuh anak, semakin yakin bahwa dirinya akan memenangkan perkara itu. Bukti kekerasan yang berupa kunci tersebut, juga menjadi jawaban atas tuduhan yang dilemparkan pihak Virgoun dengan mengatakan bahwa Inara Rusli adalah istri yang durhaka atau Nusyuz.

"Dalam jawaban dan dupliknya, Virgoun kan mengatakan Ibu Inara yang mengasari anaknya. Ya kita buktikan sebaliknya sebagai penggugat. Ini ada buktinya (Inara tidak kasar). Itu sudah kami berikan kepada majesli hakim," lanjut kuasa hukum Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title