Alami Pelecehan Seksual Oleh Ayah Tiri, Ini Sosok Putri Pinkan Mambo

Putri Pinkan Mambo
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Baru-baru ini publik kembali dikejutkan dengan pengakuan selebriti yang mengalami hal buruk. Kali ini, bukan pengalaman diselingkuhi seperti yang akhir-akhir ini terjadi.

Sosialisasi Program Beasiswa Ikatan Dinas Pos Indonesia Diikuti Ratusan SMA di Jabar

Tetapi, selebriti satu ini mengalami pelecehan seksual. Mirisnya, pelaku pelecehan tersebut adalah ayah tirinya sendiri, alias suami dari ibu kandungnya.

Gadis malang yang menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya itu adalah putri dari penyanyi legendaris, Pinkan Mambo. Putri Pinkan Mambo tersebut, menceritakan pengalaman pahitnya yang diakuinya terjadi sejak tahun 2018 dan 2021 silam.

Michelle Ashley Sempat Tak Setuju Pinkan Mambo Nikah dengan Arya Khan: Baru Kenal Dua Minggu Lho

Belia berusia 17 tahun itu mengatakan bahwa dirinya syok dengan apa yang dilakukan ayah sambungnya itu. Kala itu, ia baru selesai mandi dan berada di kamar ibunya, tiba-tiba muncul ayah tirinya dan terjadilah apa yang tidak dia inginkan.

Kejadian serupa juga terjadi pada 2021 ketika Pinkan Mambo ada di sana.

Sempat Tak Merestui, Anak Pinkan Mambo Puji Sosok Arya khan: Baik dan Bertanggung Jawab

Lantas, siapa dan bagaimana sosok Putri Pinkan Mambo itu?

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh tim VIVA Jabar, putri Pinkan Mambo itu berinisial MAR atau lebih dikenal dengan MA. Ia lahir pada tahun 2006 dari hasil pernikahan Pinkan Mambo dengan Sandy Sanjaya.

Halaman Selanjutnya
img_title