Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Virgoun Ngaku Tak Gugup Dicecar 22 Pertanyaan

Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb/Yudi

VIVA Jabar – Penyanyi yang kini sedang dalam proses cerai, Virgoun menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada Kamis, 27 Juli 2023.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Dilansir dari intipseleb pada Kamis, 27 Juli 2023, Virgoun tidak datang sendiri. Melainkan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin beserta tim.

Dikabarkan pula, bahwa kedatangan vokalis Last Child itu ke Polda Metro Jaya karena menjalani pemeriksaan atas laporan seseorang berinisial I yang diduga adalah Inara Rusli.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Selama sekitar 5 jam, Virgoun berada di ruang pemeriksaan dan mendapat 22 pertanyaan dari pihak penyidik.

"Jadi hari ini kami mampir (ke Polda Metro Jaya) sebagai warga negara yang baik, tadi sudah dijelaskan klarifikasi dan pemeriksaan, ada 22 pertanyaan," ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Virgoun di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, 27 Juli 2023.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

Selanjutnya, Sandy Arifin mengatakan bahwa kepolisian masih menyelidiki kasus kliennya tersebut lebih dalam. Karenaya, ia tidak dapat memberi informasi dengan detail sebab masih bersifat privasi.

"Mengenai pertanyaan dari yang ditanyakan dan apa yang disampaikan klien kami masih dalam proses penyelidikan dan kita tidak boleh menyampaikan isi dari berita acara klarifikasi bilamana teman-teman ingin mengetahui silahkan ditanyakan ke pihak penyidik," tutur Sandy Arifin.

Halaman Selanjutnya
img_title