Saipul Jamil Sebut Masuk Akal Banyak Jin di Tubuh Dewi Perssik: Saya Jadi Korban

Saipul Jamil ngaku banjir Job usai ganti nama: Alhamdulillah
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Mantan suami istri yang akhir-akhir ini terlibat perseteruan, yakni Saipul Jamil dan Dewi Perssik sepertinya belum puas saling sindir dan saling komentar terkait kondisi masing-masing.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Terbukti, Saipul Jamil juga ikut bersuara terkait pengamatan Ustadz Dhanu yang menyebut banyak Jin di tubuh Dewi Perssik sehingga sering marah-marah dan hidupnya kerap bermasalah.

Menurut Saipul, apa yang disampaikan Ustadz Dhanu tersebut masuk akal. Sebab, selama ia berumah tangga dengan biduan asal Jember itu ia memang sering melihat Dewi Perssik marah-marah.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

Bahkan, pria berusia 42 tahun itu mengungkapkan bahwa marahnya Dewi Perssik melebihi marahnya perempuan lain sehingga ia melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap dirinya.

“Makanya kan terjadi KDRT di rumah tangga gue ya kan, dia yang KDRT gue bukan gue yang KDRT-in dia gitu. Jadi akhirnya gue ngelawan tuh sempat sekali ngelawan saking gak kuatnya tuh selama gua tiga tahun tuh. Gua bilang kok ini perempuan begini banget,” tutur Saipul Jamil seperti yang dilansir intipseleb pada Jumat, 28 Juli 2023.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

“Bisa masuk akal sih kalau menurut saya (pernyataan Ustaz Danu). Saya yang laki-laki begini aja emosi masih bisa dikontrol. Pasti tahu lah amarah dari setan gitu kan,” kata dia lagi.

Saipul Jamil ungkap kebiasaan Dewi Perssik minta jatah 5 kali sehari

Photo :
  • intipselep.com
Halaman Selanjutnya
img_title