Dapat Dukungan, Nathalie Holscher Beberkan Biaya Pendidikan Adzan Hingga Puluhan Juta

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarNathalie Holscher lagi-lagi menjadi buah bibir publik. Pasca bercerai dengan komedian Sule dan memutuskan melepas hijab, kakak Nadya Holscher itu memang kerap disorot oleh awak media. Terbaru, soal permintaannya terhadap Sule untuk berhenti memberi nafkah bulanan untuk anaknya.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Tapi, yang tak kalah ramainya adalah video vlog mantan DJ seksi itu yang menyinggung soal biaya pendidikan anak semata wayangnya Adzam Andriansyah Sutisna. Diketahui, jumlah biaya pendidikan anak hasil pernikahannya dengan Sule itu mencapai puluhan juta rupiah.

Dilansir dari VIVA pada Ahad, 30 Juli 2023, mantan istri Sule itu mengungkap biaya pendidikan anak semata wayangnya tersebut mencapai hingga Rp. 23 juta.Dirinci, biaya pendidikan Adzam itu meliputi biaya registrasi sebesar Rp. 12 juta dan biaya SPP sebesar Rp. 11 juta untuk tiga bulan.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

"Guys ini pembayaran aku tadi ya, refund deposit, registrasi fee kedua, itu totalnya berapa, sekitar 12 juta. Tambah SPP-nya itu per tiga bulan, total itu 11 juta, Jadi totalnya, Rp23 juta guys," jelas Nathalie Holscher dalam vlog terbarunya.

Besaran biaya pendidikan Adzam itu pun membuat pegawainya terkejut. Menurut sang pegawai, biaya anak lelaki komedian Sule itu cukup untuk biaya kuliahnya selama dua semester sekaligus.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

"Mohon maaf itu seperti biaya uang kuliah saya 2 semester," kata salah satu pegawainya.

Namun, Nathalie Holscher sama sekali tidak mempermasalahkan jumlah biaya pendidikan anaknya yang mencapai puluhan juta itu. Perempuan yang pernah dijuluki Ratu Amer itu hanya ingin memberi pendidikan terbaik untuk anaknya, Adzam.

Halaman Selanjutnya
img_title