Dul Jaelani Sebut Nama Ayah Sambung Tapi Tak Sebut Mulan Jameela, Begini Respon Netizen

Dul Jaelani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Abdul Qadir Jaelani atau yang akrab dipanggil Dul baru-baru ini menuai spekulasi miring dari netizen. Pasalnya, musisi muda itu menyebut nama besar para orang tuanya, tapi ia tidak menyebut ibu sambungnya, Mula Jameela.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

Mulanya, adik dari Al dan El itu hadir dalam sebuah podcast Deddy Corbuzier yang dibawakan oleh Praz Teguh. Pada kesempatan itu ia menceritakan bahwa banyak orang yang mendekat kepadanya tapi tidak tulus.

Menurutnya, satu-satunya orang yang tulus dekat dengannya tanpa melihat latar belakang keluarga Dul Jaelani hanyalah sang kekasih, Tissa Biani.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

"Tapi, mereka mau tidur di samping gue karena apa? Karena materi? Atau karena gue anaknya Ahmad Dhani? Atau karena gue anaknya Maia Estianty? Atau gue anaknya daddy Irwan Mussry," kata Dul Jaelani, dalam podcast Deddy Corbuzier.

Nama besar kedua orang tuanya serta nama ayah sambungnya, nampaknya membuat Dul lebih selektif dalam memilih teman atau orang dekat. Dari Tissa Biani lah, Dul menemukan ketulusan tanpa memandang nama besar dan latar belakang keluarganya.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

"Tissa ini satu-satunya wanita yang gue lihat dia nggak ada arah ke situ, bukan karena gue anaknya Ahmad Dhani atau Maia Estianty, bukan karena followers. Setahu gue yang paling tulus ya Tissa," kata putra bungsu Maia Estianty itu.

Podcast yang dibawakan Praz Teguh tersebut disorot netizen lantaran jawaban dari Dul Jaelani terbilang kurang lengkap. Sebab, Dul Jaelani hanya menyebutkan nama orang tua yaitu Maia Estianty dan Ahmad Dhani serta ayah sambungnya, Irwan Mussry dan tidak menyebut ibu sambungnya, Mulan Jameela.

Halaman Selanjutnya
img_title