Bikin Pinkan Mambo Sadar, MA Sampai Minta Bantuan ke Maia Estianty

MA sebut dianiaya ayah tiri, Pinkan Mambo dihujat Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Putri Sulung Pinkan Mambo yang berinisial MA tengah menjadi sorotan publik. Belum lama ini, secara terbuka MA mengungkap dirinya menjadi korban pelecehan seksual.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

MA mengungkap mendapat pelecehan seksual dari ayah tirinya yang merupakan suami dari Pinkan Mambo. Diungkap putri sulung Pinkan Mambo, pelecehan seksual itu pertama kali dialaminya di tahun 2018 lalu saat dirinya baru berusia 12 tahun. Tak berhenti di situ, pelecehan seksual yang dialami MA itu terjadi hingga di tahun 2021 lalu.

Sayangnya, dugaan pelecehan seksual yang didapatinya itu tidak mendapat respons dari ibunya, Pinkan Mambo. MA bahkan memilih memilih menghubungi ayahnya dan memintanya untuk menjemputnya. Dia mengaku pergi diam-diam untuk tinggal bersama ayah kandungnya di Bali.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

"Aku minta papaku jemput dan dia langsung naik mobil dari Bali ke Jakarta naik mobil dan ke rumah aku. Itu posisinya jam 12 malem aku dijemput karena nunggu semua orang pada tidur. Jam 12 malam udah pada tidur, aku keluar rumah lewat jendela," kata dia mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Di sisi lain, MA membutuhkan bantuan dari Maia Estianty. Menurutnya, Maia Estianty bisa menjadi salah satu orang yang bisa menyadarkan Pinkan Mambo dan membuatnya bisa kembali akur dengan ibunya. Mengingat Maia Estianty dan Pinkan Mambo pernah dekat lantaran keduanya tergabung dalam duo Ratu beberapa tahun silam.

Syuting Saat Berpuasa di Bulan Ramadan, El Rumi Tetap Jaga Profesionalisme

"Sebenarnya salah satu orang yang bisa ngebantu aku itu bunda Maia, karena mereka itu dulu kan dekat dan sempat ada perpisahan. Terus ketemu lagi kemarin tapi ada masalah lagi karena mami bikin sensasi. Tapi sekarang yang bisa bikin mami sadar dan ubah pikirannya dan ngebantu aku itu bunda Maia," katanya.

MA mengaku bahwa dirinya sudah sempat menghubungi Maia Estianty melalui dm instagram. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada respon.

Halaman Selanjutnya
img_title