Bongkar Lagi! Putri Pinkan Mambo Ngaku Juga Dilecehkan Oleh Sopir Pribadi

Putri Pinkan Mambo
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Beberapa hari terakhir media pemberitaan selebritis tanah air diwarnai pengakuan putri sulung Pinkan Mambo yaitu MA yang mengklaim mendapat pelecehan seksual dari ayah tirinya.

Miris! Ayah Tiri di Tangerang Tega Aniaya Balita

Terkini, ia kembali membongkar bahwa dirinya tidak hanya dilecehkan oleh suami kedua Pinkan Mambo. Tetapi juga sopir pribadinya serta seorang pria lain.

Mulanya, MA menceritakan pengalaman pahitnya yang dilecehkan oleh ayah tirinya di podcast Feni Rose. Pada saat itu, MA mengungkapkan rasa traumanya terhadap laki-laki.

Tak Hanya Tunangan, Ayu Ting Ting Diduga Nikah oleh Feni Rose

"Aku tahu nggak semua laki-laki sama seperti yang aku alamin, tapi aku was-was juga," ungkap MA, dalam video tersebut dikutip pada Senin, 31 Juli 2023.

"Karena kejadian ini berlaku di aku juga bukan sama suami mami doang. Tapi, ada beberapa kejadian juga yang aku alami berbeda orang di saat suami mami itu ngelakuin ke aku juga kejadian itu, juga ada beberapa kejadian selain itu. Sopir aku dan ada juga satu orang lagi," sambungnya.

Sosialisasi Program Beasiswa Ikatan Dinas Pos Indonesia Diikuti Ratusan SMA di Jabar

Kemudian, MA menceritakan pelecehan juga dilakukan oleh sopir pribadi dengan seorang pria lain. Hal itu terjadi saat ia berlibur bersama keluarganya.

Kendati pelecehan itu tidak separah yang dilakukan ayah tirinya, tetapi tetap meninggalkan rasa traumatis dalam diri putri sulung Pinkan Mambo tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title