Bongkar Fakta Baru! Inge Anugrah Sebut Sering Cium Alkohol dari Ari Wibowo

Penampilan terbaru Inge Anugrah bikin pangling
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Di tengah proses perceraiannya dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah membongkar kebiasaan buruk sang suami. Menurut ibu dua anak itu, Ari Wibowo kerap pulang larut malam dengan bau alkohol di mulutnya.

5 Bintang Sepakbola Dunia yang Tidak Minum Alkohol, Termasuk Cristiano Ronaldo

Pernyataan Inge Anugrah tersebut dikutip intipseleb dari kanal YouTube Rasis Infotainment beberapa waktu lalu.

"Subuh-subuh iya kecium (bau alkohol). Biasanya jam 9 atau jam 10 sudah tidur, kadang bangun jam 5. Kadang dia pulang, kadang-kadang aku tidak tahu. Beda lifestyle tapi sometime kecium (bau alkohol)," ujar Inge Anugrah dilansir dari kanal YouTube tersebut pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

Pada kesempatan itu juga, Inge Anugrah mengungkapkan bahwa kebiasaan buruk ayah Kenzo Wibowo itu sudah lama dilakukan. Sebagai seorang istri, Inge sudah meminta sang suami untuk mengurangi kebiasaan tak baiknya tersebut.

"Kalau dulu, kalau dia sinetron striping yes aku akan support karena dua mencari uang buat keluarga. Aku masakin ke lokasi syuting bawa microwave, segala macam aku support," tuturnya.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Kendati demikian, ibu dua anak itu menuturkan bahwa saat ini Ari Wibowo pulang malam bukan untuk mencari nafkah keluarga. Dia pun meminta hal tersebut dikurangi.

"Tapi kata dia itu untuk networking, pekerja dia. Dia harus begitu," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title