Disebut Rebut Anang Hermansyah, Ashanty: Merebut Dari Siapa?

Ashanty bakal S3, Anang Hermansyah bakal lulus S1
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Sebelum dekat dengan Ashanty, Anang Hermansyah diketahui memang sedang dekat teman duetnya, yaitu Syahrini. Hubungan keduanya memang sempat jadi buah bibir, hingga dijodoh-jodohkan saat mereka terlibat dalam project duet dan merilis lagu Jangan Memilih Aku.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Usai santer diberitakan bahkan dijodoh-jodohkan, keduanya nampak renggang. Kemudian, Anang Hermansyah malah berduet dengan Ashanty dan merilis lagu Jodohku.

Kedekatan Anang dan Ashanty itu pun tak lepas dari rumor tak sedap. Pasalnya, Ashanty disebut merebut mantan suami Krisdayanti itu dari Syahrini.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Tak terima dengan gosip yang menyebut dirinya merebut Anang dari Syahrini, Ashanty pun angkat bicara. Ia menegaskan tidak merebut. Bahkan, artis cantik itu pun sampai mengucapkan sumpah.

“Padahal nggak ngerebut dari siapa-siapa demi Allah. Rebut dari siapa?” ujar Syahrini saat ditanya soal isu tersebut di podcast YouTube Denny Sumargo.

Dapat Kejutan Pesta Ultah ke-55 dari Ashanty, Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi

Ia menegaskan bahwa kedekatannya dengan Anang Hermansyah berawal dari perkenalan biasa, dan memang kebetulan ia mulai kenal dengan Anang saat hubungannya dengan Syahrini merenggang.

“Ngebully masalah ngerebut disangka mas Anang lagi duet sama siapa tiba-tiba sama gue. Padahal nggak gitu,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title