Jelang Konser Semesta, Krisdayanti Sudah Siapkan Microphone Khusus

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Penyanyi tanah air yang dikenal dengan Diva Indonesia yakni Krisdayanti tak lama lagi akan menggelar konser. Dikabarkan bahwa konser semesta Krisdayanti tersebut akan di gelar di JI Expo Convention & Theatre pada Sabtu, 5 Agustus 2023 mendatang.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Usut punya usut, segala persiapan sudah dilakukan oleh istri Raul Lemos itu. Termasuk urusan mikrofon yang akan ia pakai di konser yang juga akan dimeriahkan oleh Aurel Hermansyah dan Ariannha Amora Lemos itu.

Menurut Kris Dayanti, mikrofon yang dia gunakan tidak mahal dan memang sudah banyak digunakan oleh para penyanyi. Sehingga dia menyebut tak ada yang istimewa.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Krisdayanti

Photo :
  • intipseleb.com

"Standar itu, mic untuk semua penyanyi itu sudah ada dari keluaran merek tertentu ya," ujar Kris Dayanti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Dapat Kejutan Pesta Ultah ke-55 dari Ashanty, Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi

Banyak yang menduga bahwa mikrofon yang dipakai Krisdayanti itu berharga fantastis. Namun sayang, mantan istri Anang Hermansyah itu enggan mengungkapkan harganya.

Nenek dari Ameena Hanna Nur Atta itu hanya menyebut bahwa dirinya menyiapkan mikrofon terbaik yang ia miliki. Katanya, ada dua mikrofon yang ia persiapkan.

Halaman Selanjutnya
img_title