Pengacaranya Mundur Beberapa Hari Jelang Sidang Perceraian, Inge Anugrah Nangis Berhari-hari

Inge Anugrah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarInge Anugrah sering menangis saat menjalani sidang perceraiannya dengan Ari Wibowo. Ia merasa, banyak kejadian yang ia alami saat menjelang sidang dan membuat ibu Kenzo Wibowo itu menangis.

Sakit Ginjal, Lukas Enembe Cuci Darah 15 Kali Sebelum Meninggal Dunia

Akibat sering menangis itu, Inge Anugrah dikabarkan sampai mengalami pecah pembuluh darah di matanya.

Mulanya, ia menceritakan bahwa pengacaranya secara tiba-tiba mengundurkan diri beberapa hari menjelang sidang. Tentu, hal tersebut mengagetkan, sehingga membuat rekan dr. Richard Lee itu nelangsa.

Baru Terungkap, Ini Penyebab Lukas Enembe Meninggal Dunia

"Awal mulanya aku menggunakan pengacara yang sudah disiapkan sama Ari. Cuma pada hari-hari terakhir di tanggal 12 April waktu itu, pengacara aku tiba-tiba minta tanda tangan aku untuk mencabut hak kuasa dia. Jadi saat itu aku ngga punya pengacara," cerita Inge Anugrah saat berbincang di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Tak hanya nelangsa, Inge Anugrah panik ketika sang pengacara memundurkan diri beberapa hari menjelang sidang pertama perceraiannya. Apalagi ia mengetahui isi gugatan yang dilayangkan Ariwibowo.

Jenazah Lukas Enembe akan Diterbangkan ke Papua Rabu Malam

"Dan di saat itu juga aku baru tahu bahwa, itu kan tanggal 12, tanggal 17nya aku udahdipanggil sama pengadilan. Disitu aku panik, dan disitu juga aku baru dikasih lihat fotocopy isi gugatan cerainya yang enggak sesuai dengan apa yang udah aku pengin, bahas sama pengacaranya yang megang Ari," tuturnya.

Saat itu, ibu dua anak itu tak bisa menahan emosi dan kesedihannya. Ia tak bisa berbuat apa-apa kecuali menangis hingga beberapa hari.

Halaman Selanjutnya
img_title