Kasus Pelecehan MA Mengerek Omzet Penjualan Pinkan Mambo, Naik hingga 20 Kali Lipat

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarPinkan Mambo kembali menuai sorotan publik lantaran masalah sang anak, MA, yang mengaku telah mendapatkan pelecehan seksual dari ayah tirinya. Meskipun saat ini suami kedua Pinkan Mambo itu sudah mendekam di penjara, MA masih merasa kecewa kepada sang ibunda karena masih belum bisa meninggalkan suaminya.

Sosialisasi Program Beasiswa Ikatan Dinas Pos Indonesia Diikuti Ratusan SMA di Jabar

Sementara MA menuntut sang ibunda untuk bertanggung jawab dan membelanya, Pinkan Mambo justru menuding MA sebagai anak yang nakal. MA disebut telah kabur dari rumahnya dan rumah ayah kandungnya untuk hidup sendiri dengan teman-temannya.

MA dan Pinkan Mambo pun berseliweran di layar kaca hingga diundang menjadi pembicara di podcast YouTube para selebriti. Di samping itu, saat melakukan siaran langsung di media sosial, Pinkan Mambo mengungkapkan bahwa ia mendapatkan rezeki nomplok karena omzet usahanya naik hingga 20 kali lipat.

Miris! Seorang Kakek Diduga Lecehkan Bocah saat Ambil Wudhu di Masjid

"Gara-gara hal ini, aku jadi usahanya naik jauh banget, 10 kali lipat omzet. Eh ngga, 20 kali lipat omzetnya dibanding hari biasa," ujar Pinkan Mambo, melansir tayangan YouTube, Senin 7 Agustus 2023.

Pinkan Mambo tampak cukup puas karena pendapatan usahanya meningkat drastis dibandingkan sebelum namanya padam tanpa ada kontroversi pelecehan seksual ini. Bahkan saking sibuknya mengurus dagangan, Pinkan Mambo kelabakan mengurus kerjaan lainnya.

Michelle Ashley Sempat Tak Setuju Pinkan Mambo Nikah dengan Arya Khan: Baru Kenal Dua Minggu Lho

"Sampai ngga kepegang (yang lainnya)," sambungnya.

Menurut Pinkan Mambo, meskipun di tengah kasus ini, ia merasa dijahati tetapi justru ada rezeki yang berdatangan untuknya.

Halaman Selanjutnya
img_title