Keliling Kepulauan Seribu, Bang Zaki Dengar Keluhan Warga dan Lihat Beragam Potensi

Salah satu spot di Kepulauan Seribu
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Dalam rangka sosialisasi guna melihat potensi di kawasan Kepulauan Seribu, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta yakni Ahmed Zaki Iskandar melakukan kunjungan ke kawasan tersebut.

Politisi Muda Golkar Ini Didorong Jadi Calon Bupati Bandung

Terhitung sejak Kamis, 18 Januari 2024, Ahmed Zaki mengelilingi Kepulauan Seribu selama dua hari. Dalam lawatannya itu, ia mengunjungi 6 pulau di kawasan yang potensial tersebut. Di antaranya adalah Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Tidung dan Pulau Untung Jawa.

Pulau Harapan menjadi lokasi pertama yang dikunjungi Bang Zaki. Ia disambut meriah oleh warga dengan lantunan marawis dan sholawat. Bahkan Bang Zaki juga dikelilingi emak-emak yang berebut jabat tangan.

Jokowi Bakal Merapat ke Golkar? Begini Kata Airlangga Hartarto

Bang Zaki lakukan kunjungan ke Kepulauan Seribu

Photo :
  • Berbagai Sumber

“Ini bagian dari interaksi masyarakat Kepulauan Seribu. Gimana foto sama orang aslinya, cakep yang mana?,” kata Bang Zaki di lokasi.

Jurnalis Berikan Penghargaan untuk Politisi Golkar Iswara Sebagai Pejuang Demokrasi

“Cakep ganteng aslinya,” sahut emak-emak.

Setelah itu, Bang Zaki pergi mengunjungi Pulau Kelapa. Disana, para warga yang mayoritas memiliki profesi sebagai nelayan menyampaikan keluh kesahnya terhadap tantangan yang dihadapi saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title