Spesifikasi iPhone 13 Mini Dan Harga Yang Semakin Anjlok, Intip Di Sini!

Pengguna Iphone
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Jabar – Memiliki smartphone canggih dengan desain yang unik impian bagi setai orang, salah satunya yaitu iPhone 13 Mini.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Buat kamu yang menyukai desain smartphone yang kecil, iPhone 13 mini merupakan salah satu rekomendasi smartphone terbaik di tahun 2024. iPhone 13 mini memiliki ukuran yang paling kecil dibandingkan dengan seri iPhone 13 lainnya.

Bagi kamu yang tertarik dengan iPhone 13 mini, kamu bisa menemukannya di marketplace. Hanya dengan 6 jutaan saja, kamu sudah bisa mengantongi iPhone 13 Mini.

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Tidak kalah dengan smartphone kompetitornya, iPhone 13 mini memiliki kinerja yang sangat canggih dan kencang. Fitur-fitur yang dimiliki iPhone 13 mini tentu lebih bagus dari pendahulunya.

iPhone 13 mini tersedia dalam beberapa varian warna menarik seperti Blue, Midnight, Starlight, Pink, dan Red. Kamu bisa memilih warna iPhone 13 mini sesuai dengan seleramu.

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Bagi kamu yang penasaran dan berencana ingin membeli iPhone 13 mini, berikut spesifikasi iPhone 13 mini dan harga terbaru di bulan Juni 2024.

Desain dan ukuran layar

Halaman Selanjutnya
img_title