Update Harga Terbaru Realme GT5 Juni 2024 dan Cek Spesifikasinya di Sini!

Realme GT5
Sumber :
  • Yanko Design

VIVA Jabar – Realme seolah tak hentinya menghadirkan performa menarik dan mumpuni dengan meluncurkan smartphone terbaru, salah satunya adalah Realme GT5.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Kemunculan Realme GT5 di pasar gadget terlah memberi kejutan dan kehebohan. Pasalnya, smartphone ini menawarkan performa dan spesifikasi yang unggul dibandingkan dengan pesaingnya.

Ponsel ini dirilis pada awal Agustus 2023 lalu dan berhasil menarik perhatian banyak peminat. Ponsel inihadir dengan spesifikasi yang unggul dan mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Hadir dengan layar AMOLED yang menakjubkan dengan refresh rate 144 Hz sehingga mampu memberikan pengalaman visual yang menakjubkan. Smartphone ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 sehingga memberikan kecepatan dan kinerja tanpa cela dan menakjubkan.

Kamera dibekali dengan 50 MP untuk kamera utama serta kamera ultrawide 8 MP dan kamera macro 2 MP. Dengan begitu, kamu bisa menangkap moment berupa gambar, foto, atau video dengan detail yang tajam dan jernih. 

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Kamera depan dibekali 16 MP sehingga mampu memberikan performa selfie yang sempurna. 

Kekuatan baterai sangat besar yaitu mencapai 5240 mAh sehingga tahan digunakan seharian. Anda dapat menjelajahi dunia digital tanpa khawatir kehabisan daya.

Smartphone ini sudah dibekali Fitur fast charging 150W sehingga pengisian daya sangat cepat dan tidak memakan banyak waktu. Tidak hanya itu, Realme GT5 juga menawarkan ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu dengan RAM hingga 16 GB dan memori internal hingga 512 GB.

Halaman Selanjutnya
img_title