Cek di Sini Review Lengkap Galaxy Watch FE, Harga Murah Berkualitas

Galaxy Watch FE
Sumber :
  • Samsung News Room

VIVA Jabar – Samsung kembali mengejutkan dunia gadget karena telah meluncurkan Galaxy Watch FE (Fan Edition secara resmi. Jam tangan pintar ini hadir dengan desain yang sangat stylish dan mampu menyesuaikan dengan zaman seperti layar jernih, dan tentunya menawarkan fitur-fitur menarik.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Jika kamu yang suka olahraga dan mementingkan kesehatan, Galaxy Watch FE adalah solusinya karena fitur-fitur yang ditawarkan sangat mendukung orang-orang yang suka olahraga. Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengincar Galaxy Watch FE, kamu wajib mengetahui spesifikasinya.

Spesifikasi dan Fitur Galaxy Watch FE

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Galaxy Watch FE memiliki layar Super AMOLED berukuran 1.2 inci dengan resolusi 396 x 396 pixel. Layar ini dilapisi dengan kaca sapphire yang kuat, kamu juga tidak perlu takut tergores karena layarnya tahan goresan. Desain bodonya dibuat dari aluminium dengan ukuran 40mm saja.

Performa Galaxy Watch FE sudah tidaj diragukan lagi karena menggunakan prosesor Exynos W920 dengan RAM 1.5GB dan penyimpanan internal 16GB. Galaxy Watch Fe dibekali dengan Jam  sistem operasi super canggih vernana Wear OS yang menampilkan antarmuka One UI Watch 5 terbaru dari Samsung. 

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Konektivitas yang ditawarkan pun terbilang lengkap karena Galaxy Watch FE sudah dibekali Bluetooth 5.3, Wi-Fi, NFC  dengan dukungan berbagai sistem satelit (GPS/Glonass/Beidou/Galileo).

Galaxy Watch FE sudah dibekali dengan ketahanan sertifikat IP68 untuk ketahanan debu dan air sehingga kamu tidak perlu ragu soal ketahanannya. Jam tangan pintar ini juga sudah dibekali 5ATM untuk aktivitas diving, serta sertifikasi MIL-STD-810H yang menandakan durabilitasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title