Baru Saja Rilis, iPad Pro Alami Bug Warna HDR

Ipad Pro
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Apple merupakan salah satu perusahaan teknologi raksasa yang sangat terkenal di dunia, termasuk di Indonesia. Apple selalu bisa menghadirkan gadget dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur yang dihadirkan juga sangat menarik, bahkan mampu bersaing di pasar global.  

Spesifikasi Infinix Note 40s 5G: Miliki Spek Dewa!

Kabar teebaru datang dari Apple yaitu adanya perilisan iPad Pro 2024.

iPad ini hadir dengan berbagai macam spesifikasi dan fitur menarik. Akan tetapi, perangkat ini justru menerima banyak keluhan dari pengguna karena mengalami beberapa bug. iPad Pro ini ternyata mengalami bug pada OLED reproduksi warna saat sedang menampilkan konten HDR.

Spesifikasi Realme 13 Pro Plus Muncul Ke Publik: Benarkah Baterainya Berkualitas?

Bug ini sering muncul pada model iPad Pro 11 inci dan 13 inci sehingga sering menampilkan warna biru yang pucat, tanpah memiliki garis bercak putih.

Hal ini terjadi karena adanya masalah pada mesin pemroses gambar sehingga beberapa warna biru tertentu tampak mengalami masalah pada konten HDR OLED iPad Pro. 

Spesifikasi Vivo Y18t dan Vivo Y18i Bocor Ke Publik: Benarkah Miliki Spek Dewa?

Menurut beberapa rumor yang bereda, warna biru ini dapat memberikan kesan hampir putih pada sorotan HDR. Artinya, sebuah cacat yang dapat terlihat dalam bentuk artefak kompresi pada gambar sampel.

Dalam situasi tertentu, sorotan HDR, terutama nuansa biru tertentu, tampak seperti biru tua dan nila hingga hampir tampak putih di layar. 

Halaman Selanjutnya
img_title