Sudah Rilis! Inilah Spesifikasi dan Harga Motorola Razr 50 Series

Motorola Razr 50 Ultra
Sumber :

VIVAJabar – Pasar smartphone kembali mendapat gebrakan dari Motorola. Kini hadir Motorola Razr 50 dan Razr 50 Ultra. Series ini adalah terusan dari Razr 40 yang fenomenal. Dua ponsel lipat ini memiliki layar utama yang lebih besar dari sebelumnya, dengan spesifikasi yang lebih menarik dan desain yang cantik.

Manjakan Visual dengan Layar Utama yang Lebar

Spesifikasi dan Harga Lenovo EA350 Wireless Earphone

Motorola Razr 50 dan Razr 50 Ultra memiliki layar utama berpanel POLED dengan ukuran 6,9 inci dan resolusi Full HD Plus sebesar 2.640 x 1.080 piksel serta refresh rate 165 Hz. Spesifikasi ini bisa menghadirkan gambar yang lebih jernih, tajam, dan sangat mulus. Pengalaman visual yang memuaskan ketika menonton, main game, atau melakukan aktivitas lain pun dapat terpenuhi.

Layar Depan yang Lebih Besar

Keunggulan utama dari ponsel lipat ini adalah bagian layar depan yang ukurannya lebih besar. Dengan Razr 50 Ultra yang memiliki layar berukuran 4 inci serta panel POLED, resolusi Full HD Plus (1.080 x 1.272 piksel), serta refresh rate 165 Hz. Sementara Razr 50 mempunyai layar depan berukuran 3,6 inci dengan panel POLED dan resolusi 1.066 x 1.056 piksel. 

Turun Harga di Akhir Bulan Juni, Realme Pad Mini Kini Hanya 1 Jutaan

Layar depan yang besar ini membuat penggunanya bisa mengakses notifikasi, melihat jam, memutar musik, serta melakukan berbagai kegiatan tanpa perlu membuka layar utama.

Performa Mantap dengan Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dan Dimensity 7300X

Halaman Selanjutnya
img_title