Cuma 1,9 Juta, GODA Golden Lion Bisa Kamu Miliki!

Golden Lion 200
Sumber :
  • Viva

VIVAJabarGolden Lion adalah sepeda listrik paling baru keluaran pabrik lokal, PT Goda Teknologi Elektrik Indonesia.

Sudah Rilis! Inilah Spesifikasi dan Harga Motorola Razr 50 Series

Sepeda listrik yang satu ini memiliki desain yang sangat menarik dan performa bagus. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas harian di area kota.

Golden Lion memiliki mesin berdaya 800 watt. Hal ini memungkinkan performa yang cukup tangguh di berbagai keadaan jalan.

Spesifikasi dan Harga Lenovo EA350 Wireless Earphone

Selain itu, memiliki baterai lithium ion 48 V 12 Ah, Golden Lion bisa menempuh perjalanan hingga 50 km dalam sekali pengisian baterai. Hal ini membuatnya bisa dipakai untuk perjalanan jarak jauh juga.

Keunggulan utama dari Golden Lion adalah adanya fitur pedal kayuh manual yang bisa dipakai untuk menambah jarak tempuh. Penggunanya bisa mendapatkan fleksibilitas tambahan, terutama jika sudah mulai habis.

Turun Harga di Akhir Bulan Juni, Realme Pad Mini Kini Hanya 1 Jutaan

Daya angkutnya memang patut diperhitungkan. Kapasitas beban bisa mencapai 180 kg, membuat Golden Lion bisa mengangkut penumpang dan barang tanpa kendala.

Lalu untuk keamanannya, Golden Lion dilengkapi sistem rem cakram pada bagian depannya dan rem tromol di belakang. Tidak lupa sistem pencahayaan dengan full LED yang memastikan visibilitas baik untuk malam hari atau ketika pencahayaan rendah. Memakai ban tubeless 14 x 2.5 inci di bagian depan dan belakang, sehingga memiliki kestabilan yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title