Kenalan dengan Nokia X900 yang Punya Kamera Tingkat Dewa

Nokia X900
Sumber :
  • VIVA

VIVAJabar – Nokia kembali hadir dengan inovasi terbarunya yang menggebrak pasar gadget. Belum lama ini, Nokia meluncurkan seri X terbaru, yaitu Nokia X900. Smartphone ini hadir dengan beragam fitur dan spesifikasi yang paling baru. Hal ini menjadikannya salah satu ponsel terkuat di kelas flagship. 

Nokia Luncurkan HMD Skyline G2: Miliki Spek Dewa!

Untuk para pencinta fotografi yang suka dengan performa kamera menawan, Nokia X900 sangat cocok.

Memakai Layar Super AMOLED 4K

Nokia X900 menggunakan layar Super AMOLED 4K berukuran 7 inci. Layar ini akan menampilkan visual yang jernih dan tajam serta memanjakan penggunanya. Dengan resolusi 4K, layar ini kaya akan warna dan kecerahannya sangat luar biasa.

Spesifikasi dan Perkiraan Harga Nokia P Max Bocor ke Publik: Intip di Sini Rinciannya

Tidak hanya itu, dilengkapi juga dengan Corning Gorilla Glass yang tahan goresan. Layar ini bisa menemani Anda dalam berbagai aktivitas.

Nokia X900 memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 898 5G yang menghadirkan performa gesit dan lancar. Anda bisa menjalankan banyak aplikasi dan game tanpa ada hambatan.

Kenalan dengan Xiaomi Redmi Pad Pro, Tablet Flagship yang Performanya Mantap

Ponsel ini memiliki dua varian RAM, yaitu 12 GB dan 16 GB. Ada pula dua varian ROM, yaitu 256 GB dan 512 GB. Kapasitas yang besar ini membuat Anda bisa multitasking dengan lancar, menyimpan banyak foto, video, hingga aplikasi tanpa khawatir kehabisan penyimpanan.

Halaman Selanjutnya
img_title