Bocoran Harga Honor Magic Vs 3 Terungkap, Intip di Sini

Honor Magic Vs 3
Sumber :
  • Gadgets 360 Hindi

VIVAJabar – Honor kembali menggemparkan dunia teknologi dengan mengumumkan smartphone terbarunya Magic Vs 3. Magic Vs 3 memiliki banyak fitur teknis yang menarik dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu Magic Vs 3 juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik yang beradaptasi seiring berjalannya waktu.

Oppo akan luncurkan Oppo F27, rebranding dari Oppo Reno12 F 5G?

Menurut informasi, smartphone ini juga akan segera dirilis di China. Untuk OS, Magic Vs 3 mendukung MagicOS 8.0 dengan fitur menarik lainnya. Smartphone ini tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik seperti Qilian Snow, Tundra Green dan Velvet Black. Magic Vs 3 juga menjadi pesaing Samsung Galaxy Z Fold 6 karena memiliki spesifikasi yang hampir mirip dan cukup lebih baik.

Honor Magic Vs 3 hadir dengan model yang cukup tipis, dengan ketebalan hanya 9,7 mm saat dilipat dan 4,65 mm saat dibuka. Berat smartphone ini hanya sekitar 229 gram saja. Honor Magic Vs 3 mendukung tiga kamera belakang dengan sensor utama 50 megapiksel, ultra lebar 40 megapiksel, dan periskop 8 megapiksel.

Tecno bakal rilis Phantom V Fold 2 dan Phantom V Flip 2, gimana speknya?

Lensa ini dilengkapi dengan 5x optical zoom dan 50x digital zoom. Dari segi desain kamera, smartphone ini dibekali kamera persegi panjang yang mencolok dan menonjol dengan kombinasi warna hitam dan silver untuk tampilan yang stylish. Magic Vs 3 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari samping.

Layar eksternal dan internal memiliki sensor 16 megapiksel dan 8 megapiksel untuk selfie. Dari segi chipset, Honor Magic Vs 3 mengemas chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang dipasangkan dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan 1TB. Dari segi material, Magic Vs 3 dilengkapi dengan Titanium Luban dan baja yang mampu memberikan ketahanan yang cukup pada ponsel dan sangat ringan.

Asus Bakal Rilis Zenfone 12 Ultra, Speknya Mirip ROG Phone 9?

Honor Magic Vs 3 hadir dengan layar AMOLED melengkung dengan resolusi 2376 x 1060 piksel dan kecerahan maksimum 2500 nits. Layar ini juga dilengkapi dengan kecepatan refresh LTPO 120Hz. Kapasitas baterai smartphone ini mencapai 5000 mAh, didukung pengisian daya 66W dan pengisian nirkabel 50W.

Soal harga, smartphone ini dibanderol 6.999 yuan untuk varian 12GB + 256GB. Sedangkan harga konfigurasi 12GB + 512GB adalah 7698 yuan, dan harga konfigurasi 16GB + 1TB adalah 8699 yuan. Ponsel cerdas ini kabarnya akan mulai dijual di Tiongkok pada 19 Juli. Masih belum ada kabar mengenai ketersediaan global smartphone ini, kita tunggu informasi resmi dari Honor.

Halaman Selanjutnya
img_title