Peluncuran Semakin Dekat, Bocoran Spesifikasi Poco M6 Plus Beredar

Poco M6
Sumber :
  • thegioididong

VIVAJabar – Poco kembali menggemparkan dunia teknologi dengan meluncurkan smartphon terbaru yaitu Poco M6 Plus. Kabarnya Poco M6 Plus akan didebutkan dalam waktu dekat. Walaupun belum resmi dirilis, spesifikasi Poco M6 Plus sudah beredar luas di jagat maya.

Motorola Moto G45 5G sudah resmi meluncur, harga cuma 2 jutaan aja nih!

Smartphone satu ini dibekali dengan berbagai macam spesifikasi yang mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Menurut GSM Arena, Senin (15/07/2024), Poco M6 Plus dibekali dengan chipset besutan Qualcomm, yaitu Snapdragon 4 Gen 2 yang dipadukan dengan RAM 6/8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB.

Redmi Pad SE 8.7 akan Segera Dijual Secara Global, Harga Cuma 2 Jutaan Aja!

Dari segi layar, smartphone ini sudah didukung dengan panel IPS LCD berukuran 6.79 inci. Panel layar ini memiliki resolusi 1.080 x 2.460 piksel (FHD+) dengan dukungan fitur refresh rate120 Hz, kerapatan piksel 396 ppi dan kecerahan 550 nits.

Tak hanya itu, dari segi kamera smartphone ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 108 MP dan kamera sekunder beresolusi 2 MP. Sementara itu, kamara depan dibekali dengan resolusi 13 MP.

Jelang Rilis, Spesifikasi Redmi 14C 4G Terungkap, Cek di Sini!

Dari segi baterai, Poco M6 Plus kabarnya dibekali dengan baterai berkapasitas cukup mumpuni yaitu sebesar 5.030 mAh yang sudah didukung dengan fitur fast charging dan output 33W via konektor USB Type-C.

Smartphone ini akan dirilis di India dalam waktu dekat dengan harga sekitar mulai dari Rp 2.6 jutaan. 

Halaman Selanjutnya
img_title