GRATIS! Saldo DANA Rp95 Ribu Langsung Cair, Cek Link Sekarang

Dapat Saldo DANA Gratis
Sumber :

JabarLink yang dimaksud untuk mendapatkan saldo DANA hingga Rp95 ribu adalah DANA gratis yang dibagikan oleh para donator hari ini. 

Dapatkan Poin Maksimal! 3 Aplikasi Survey Tercepat Tukar Jadi Saldo DANA

Link tersebut masih aktif hingga jam 24.00 WIB hari ini, Sabtu, 10 Agustus 2024, dan orang-orang dapat klaim saldo DANA mereka. Jangan khawatir; Anda akan mendapatkan uang secara gratis tanpa biaya administrasi atau aplikasi. 

Saldo dana

Photo :
  • Istimewa
Saldo Dana Anda Bertambah Hanya Dengan Membaca, Yuk Ikuti Caranya

Fitur DANA kaget bisa ditemukan di APK DANA. Namun untuk akses fitur ini Anda harus aktivasi premium terlebih dahulu. Adapun fitur ini memungkinkan pengguna premium untuk bagi - bagi saldo gratis kepada pengguna lainnya dalam bentuk link atau QR Code. Link tersebut nantinya dibagikan seperti ke sosial media, grup, atau status medsos.

Sedangkan untuk klaim atau ambil saldo DANA kaget, para pengguna premium maupun biasa bisa klaim tanpa harus klik menu "DANA kaget".

Level Up Jadi Freelancer Expert dengan 7 Tips Ini, Dijamin Kaya

Tetap saja, cukup klik link atau scan QR yang dikirim. Pada hari ini, Sabtu, 10 Agustus 2024, ada link DANA luar biasa yang diberikan oleh para donatur. 

Link tersebut masih aktif, tetapi kuotanya terbatas karena hanya akan dikirimkan kepada 90 pengguna tercepat. Anda dapat mengklaim dengan cara berikut:  

Halaman Selanjutnya
img_title