Sebelum Bersama Desta, Ternyata Natasha Rizki Pernah Dilarang Nikah Muda

istri desta
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Jabar – Nama presenter tanah air Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki beberapa hari terakhir viral usai masalah rumah tangganya mencuat ke publik.

Masalah keluarga Desta tersebut berujung pada gugatan cerai Desta terhadap istrinya itu pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu.

Usai kabar keretakan rumah tangga Desta dan perempuan yang akrab dipanggil Caca itu menjadi viral, muncul lagi video lawas yang memperlihatkan bahwa Ibu tiga anak itu pernah dilarang menikah di usia muda.

Tak menghiraukan larangan tersebut, Natasha memilih Desta sebagai suaminya. Setelah mengarungi rumah tangga dengan presenter tanah air tersebut, Natasha sempat mengeluhkan posisinya yang berada di titik terendah.

Namun, pada saat itu dirinya langsung menyadari bahwa apa yang telah dilalui adalah pilihannya sendiri. Mulai dari memiliki suami hingga memutuskan untuk menikah cepat di usia muda. 

“Kayak gue nyadar diri gitu kayak, mohon maaf nih ya yang milih suaminya juga lo, yang mau nikah cepet juga lo,” katanya lagi. 

Caca juga mengungkap bahwa dirinya ternyata sempat dilarang untuk menikah cepat oleh orang tuanya.