Daebak! Kim Bum dan Maudy Ayunda Akan Beradu Akting Film 'Tanah Air Kedua'

Kim Bum dan Maudy Ayunda
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarMaudy Ayunda dikabarkan akan beradu akting dengan aktor Korea Selatan yakni Kim Bum. Keduanya itu akan berperan dalam film yang berjudul Tanah Air Kedua.

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Media sosial sedang dihebohkan dengan Film Tanah Air Kedua yang akan menggaet dua aktor ternama asal Indonesia dan Korea. Film ini diketahui merupakan hasil kolaborasi Pemerintah Kabupaten Garut dengan Korea Selatan.

Film yang akan dibintangi oleh Maudy Ayunda dan Kim Bum ini berkisah tentang perjuangan seorang pemuda Korea yang pada masa Perang Dunia II membela bangsa Indonesia selama berada di Garut. Tanah Air Kedua ini akan menceritakan kisah perjuangan Yang Chil Sung (diperankan oleh Kim Bum), seorang pemuda Korea Selatan yang membantu Garut melawan kolonialisme pada tahun 1940-an.

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Garut, Nikmati Keindahan Alam yang Memanjakan Mata!

Sementara untuk Maudy Ayunda akan memerankan sebagai istri Yang Chil Sung yang merupakan warga Wanaraja, Garut. Diketahui, Yang Chil Sung sendiri merupakan tentara Jepang yang dikirim ke Garut untuk membantu Jepang dalam melakukan penjajahan.

Pada Jumat 25 Agustus kemarin dilansir dari Intipseleb Malam Pesona Investasi Kabupaten digelar oleh Pemerintah Kabupaten Garut di Hotel Luwansa, Jakarta Selatan ini resmi mengundang investor dalam maupun luar negeri.

7 Tempat Ngabuburit Asyik di Garut: Rekomendasi Berwisata Sambil Menanti Adzan Magrib

Rudi Gunawan selaku Bupati Garut mengadakan pertemuan khusus dengan Duta Besar Korea Selatan, Lee Sang Deok. Dari pertemuan tersebut keduanya membahas perkembangan investasi Korea Selatan di Kabupaten Garut.

Selain berinvestasi, Rudy Gunawan dan Lee Sang Deok juga membeberkan proyek kolaborasi syuting Tanah Air Kedua. Usut punya usut, film ini sendiri baru akan diproduksi pada Oktober 2023 dengan menjadikan Garut dan Korea Selatan sebagai settingnya.