Rayakan Idul Adha 1445 H,  Ayu Ting Ting Kembali Kurban Sapi

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pedangdut Ayu Ting Ting menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah pada Senin, 17 Juni 2024 dengan bahagia. Pelantun lagu alamat palsu tersebut kembali berkurban sapi.

Rayakan Idul Adha dengan Klaim Saldo DANA Gratis, Begini Caranya

Ayu Ting Ting bersyukur tahun ini kembali bisa berkurban. Meski tanpa kehadiran ayah dan ibunya, yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang sedang melaksanakan ibadah haji, Ayu tetap bersyukur di momen spesial Idul Adha kali ini.

"Kalau kurban Alhamdulillah tahun ini masih berkurban ya. Aduh gak usah disebut (jumlah kurban) pokoknya meskipun gak ada ayah sama ibu harus tetap kurban ya," kata Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin, 17 Juni 2024.

Saldo DANA Gratis di Hari Raya Idul Adha 2024, Ayo Klaim dengan Cara Seru Ini!

Kemudian saat ditanya berapa berat sapi yang dikurbankan, ibu satu anak tersebut enggan menyebutnya. Ia mengaku belum menimbang sapi tersebut.

"(Kurban) Sapi Alhamdulillah, ya ada alah (beratnya). Kebetulan saya belum nimbang ya, tapi Alhamdulillah masih bisa berkurban," kata Ayu.

Dapatkan Saldo DANA Gratis di Hari Raya Idul Adha dengan Cara Ini, Dijamin Seru

"Di rumah Alhamdulillah di rumah (motong hewan kurbannya)," tambahnya.

Menjalankan Idul Adha tanpa kehadiran ayah dan ibu, Ayu merasakan hal yang berbeda. Terlebih saat melakukan persiapan menyambut hari raya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title