Ratusan Jenama Muncul di Event Fashion dan Kecantikan Bandung Be on Fest 2024

Fashion Event
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar - Untuk kedua kalinya, event terbesar yang menggabungkan pameran fashion dan produk kecantikan Be on Fest 2024 kembali di gelar di Trans Studio Mall yang menghadirkan ratusan jenama fashion dan kecantikan ini akan digelar selama tiga hari mulai Jumat hingga Minggu 28 Juli 2024.

Mahasiswa BINUS University Siap Ramaikan Fashion Week di Front Row Paris 2024

CEO/Project Director Syifa Afianty menjelaskan, berbagai produk baik jenema lokal maupun internasional dijual dengan harga miring bagi masyarakat yang datang ke acara ini. Event kedua ini berbeda dengan sebelumnya karena menghadirkan jenama yang lebih lengkap dibandingkan tahun sebelumnya. 

"Tahun ini jumlah jenama yang ikut meningkat dari tahun lalu seiring permintaan dari para calon pembeli yang sudah menunggu kegiatan ini berlangsung. Be on Fest pun bisa untuk semua kalangan masyarakat termasuk dewasa dan anak-anak, banyak produk sesuai yang bisa didapat," ujar Syifa dalam keterangannya, Sabtu 27 Juli 2024.

Bingung Karena Bokek? Main Game Ini Aja, Saldo DANA Gratis Ngalir Otomatis

Dengan banyaknya jenama yang ikut serta baik feysen dan kecantikan, Syifa yakin kegiatan ini bisa mendapatkan pengunjung lebih dari 30 ribu orang. Angka ini lebih tinggi dari tahun lalu yang mencapai 28 ribu. Kenaikan jumlah pengunjung dipastikan bakal memengaruhi perputaran uang di acara yang ditaksir bisa mencapai Rp 10 miliar tahun ini.

Be on Fest 2024

Photo :
  • Istimewa
Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp.100.000 Tanpa Aplikasi, Mudah dan Simpel

"Kalau tahun kemarin saja ada beberapa tenant dalam tiga hari bisa dapay Rp800 juta. Saya pikir tahun ini akan lebih tinggi," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title