MD Picture Hadirkan Film Kisah Nyata Tentang Risa yang Kerap Diganggu Makhluk Halus

Risa Saraswati
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - MD Picture berencana bakal menggarap Jurnal Risa the Movie dalam waktu dekat. Movie tersebut didasarkan pada cerita Risa Saraswati. Garapan Jurnal Risa the Movie ini diumumkan melalui unggahan Instagram MD Picture.

7 Weton Anti Sihir Menurut Primbon Jawa, Apakah Anda Termasuk?

Produser, Manoj Punjabi menjelaskan bahwa Jurnal Risa the Movie nantinya akan digarap dengan konsep yang menarik yakni mockumentary, sehingga kejadian yang ditampilkan akan lebih real. 

Dikatakannya, proyek tersebut membutuhkan budget tinggi. Risa dan suadara-saudaranya akan dilibatkan langsung jadi pemain. 

Telah Rilis! Trailer Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes, Begini Sinopsisnya

"Dengan Rizal Mantovani (sutradara) ini kita punya konsep yang sangat menarik, jadi setelah digodok hampir satu setengah tahun lebih. Jadi ini mockumentary, jadi mockumentary ini sangat menarik jadi kejadiannya sangat real," kata Manoj Punjabi kepada awak media di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2023) dilansir dari viva.co.id

"Dengan production value yang sangat tinggi, production budget yang sangat tinggi kita ada pemain aslinya seperti Risa dan sudara-saudaranya yang akan berperan di film Jurnal Risa the Movie," tambahnya.

Segera Tayang! Begini Sinopsis Film Horor Terbaru A Haunting in Venice

Dalam kesempatan tersebut, Risa merasa sangat senang dan antusias karena akan segera hadir Jurnal Risa the Movie. Namun, di saat yang sama ia mengaku stres karena akan terlibat langsung sebagai pemain. 

"Stres sih, kita semua sudah ketakutan duluan. 'Kita bisa gak ya, bisa gak ya' karena ini ada kamera beneran. Tapi tadi pas lihat test cam-nya 'oh kita bisa sih' dan saya suka banget sama konsepnya," ucap Risa.

Halaman Selanjutnya
img_title