Meriam Bellina Kembali Main di Film Catatan Si Boy Versi Baru: Saya Mau Nangis

Meriam Bellina
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Film Catatan Si Boy merupakan salah satu film munomental di tahun 80-an. Film yang dirilis pada tahun 1987 itu sukses diganderungi masyarakat Indonesia khususnya muda-mudi kala itu.

Menolak Diwawancara, Rebecca Klopper Jadi Sorotan Netizen

Salah satu bintangnya yang hingga kini masih aktif di dunia perfilman adalah Meriam Bellina yang saat itu berperan sebagai Vera.

Setelah puluhan tahun, kini film tersebut kembali digarap dengab versi baru. Menariknya, Meriam Bellina kembali bermain di film legendaris itu. Namun, kali ini ia berperan sebagai ibu dari Vera yang diperankan oleh aktris Alyssa Daguise.

Hadir di Gala Premiere Catatan si Boy, Ayu Azhari Kenang Masa Lalu Bersama Boy

Film Catatan Si Boy

Photo :
  • viva.co.id

Kepada awak media, Meriam Bellina mengungkapkan rasa harunya saat ia menyaksikan trailer Catatan Si Boy versi baru yang telah dirilis pada Kamis, 22 Juni 2023 lalu.

Film 'Catatan Si Boy' Bangkit Lagi, Rebecca Klopper Ikut Mainkan Peran

Aktris senior itu pun memuji Alyssa Daguise yang begitu apik memerankan karakter Vera. Meriam teringat bagaimana ia memerankan Vera pada tahun 1987.

"Jujur ya saya lihat trailernya saya mau nangis. Alyassa kamu sangat luar biasa, kamu benar-benar seperti Vera dulu. Pak Manoj, luar biasa," kata Meriam Bellina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title