Rebecca Klopper Kembali Nongol di Medsos, Banjir Dukungan

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Lama tak terdengar sejak menggelar konferensi pers dan meminta maaf atas viralnya video syur berdurasi 47 detik yang diduga mirip dirinya, kini Rebecca Klopper kembali tampil di media sosial Instagram.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Kekasih Fadly Faisal itu membagikan video trailer film Catatan Si Boy yang ia bintangi. Video trailer berdurasi 30 detik itu diiringi ajakan oleh aktris berdarah Australia itu kepada para followernya untuk menyaksikan film terbarunya tersebut.

Film Catatan Si Boy

Photo :
  • viva.co.id
Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

“Catat tanggalnya ya, 17 Agustus 2023 film Catatan Si Boy tayang di seluruh Indonesia,” tulis Becca, dikutip pada Minggu, 25 Juni 2023.

Dalam film yang diadaptasi dari film yang berjudul sama pada tahun 1987 itu, Rebecca beradu akting dengan Alyssa Daguise, Angga Yunanda hingga aktris senior Meriam Bellina.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

Sebenarnya, tampil di medsos kali ini bukan pertama kalinya buat Rebecca. Ia juga kerap membagikan promo dari film atau sereal yang di bintangi.

Kendati demikian, Rebecca masih belum membagikan momen dari kegiatan sehari-harinya. Ia pun belum banyak mengeluarkan pernyataan kepada publik selain kepentingan seputar pekerjaan atau film yang ia lakoni.

Halaman Selanjutnya
img_title