Main di Film Kutukan Peti Mati, Yuriko Angeline Alami Kejadian Aneh

Yuriko Angeline
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarYuriko Angeline baru saja dipercaya untuk membintangi sebuah film bergenre horor. Film tersebut berjudul Kutukan Peti Mati. Ini menjadi film horor pertama yang dibintangi oleh Yuriko Angeline.

Shaloom Razade Cari Jodoh, Wulan Guritno Bongkar Kisah Asmara Sang Anak

Di film tersebut, Yuriko Angeline berperan sebagai seorang mahasiswi arkeologi bernama Susan Sriwati. Sebagai seorang mahasiswi, Susan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

Film horor pertama yang dibintangi Yuriko ini mengisahkan tentang dua orang mahasiswa arkeologi yang mencoba membuka tabir misteri di Pulau Onrust.

5 Film Horor Netflix Terbaru 2024 yang Bikin Deg-degan

Namun, pada saat proses syuting di set rumah sakit, Yuriko mengalami kejadian aneh. Aktris bernama lengkap Yuriko Angeline Agus Pebrianto itu terjatuh saat melakukan syuting di sebuah rumah sakit. Ia pun bingung kenapa bisa terjatuh, padahal ia sedang syuting tanpa lawan main.

Namun, katanya ada salah satu kru yang melihat saat Yoriko Angeline jatuh, tampak ada yang mendorong. Padahal, ketika melakukan adegan di set rumah sakit, ia lagi sendiri tanpa beradu akting dengan lawan mainnya.

Diangkat dari Kisah Horor Kalimantan Selatan, Begini Sinopsis Film Saranjana: Kota Ghaib

"Jadi aku ada adegan, mungkin kalau teman-teman lihat, ada adegan aku di rumah sakit, nah pas adegan itu aku sempat jatuh dari kursi, katanya sih yang lihat kayak ada yang dorong," ujar Yoriko Angeline di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip dari intipseleb pada Senin, 17 Juli 2023.

Menurut Yuriko, kru tersebut mengatakan bahwa dirinya sempat kejang-kejang dengan matanya yang putih seperti orang tidak sadarkan diri.

Halaman Selanjutnya
img_title