Kini Jadi Pasangan Citra Kirana, Fedi Nuril Merasa Tertantang

Film Air Mata di Ujung Sadajah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pemeran Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta, yakni Fedi Nuril kini resmi menjadi pasangan artis cantik, Citra Kirana. Ia berpasangan dengan istri Rezky Aditya itu dalam film Air Mata di Ujung Sadajah. Titi Kamal juga tampil beradu akting bersama dua artis top tanah air itu.

Sering Sindir Prabowo, Fedi Nuril Sebut Anaknya Bisa Lebih Kritis Darinya

Film yang diproduseri oleh Nafa Urbach dan Ronny Irawan itu sudah meluncurkan trailer dan poster beberapa hari yang lalu. Terlihat jelas wajah tampan Fedi Nuril bersama Citra Kirana, Titi Kamal dan artis cilik Faqih Alaydrus pada kesempatan itu.

Kerap memerankan karakter yang melakukan poligami, tapi kali ini Fedi Nuril hanya berperan sebagai Arif suami dari Yumna yang diperankan oleh Citra Kirana.

Kritis Terhadap Prabowo-Gibran, Fedi Nuril Ucapkan Selamat atas Perolehan Suara di Quick Count

"Sebenarnya di film ini karakter saya nama Arif itu adalah suami istri sama Yumna dimainkan Citra Kirana," ujar Fedi Nuril ditemui di Plaza Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pada film Air Mata di Ujung Sadajah ini, Fedi Nuril tidak melakukan poligami. Ia mengatakan perannya dengan Citra Kirana sebagai pasangan sederhana yang memimpikan punya anak.

Berani, Fedi Nuril Tanya Impor Senjata dari Israel pada Menhan Prabowo Subianto

"Kami ini pasangan sederhana yang memimpikan punya anak sampai akhirnya kami mengadopsi anak," tuturnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, pria berusia 41 tahun itu mengungkapkan alasannya terima tawaran main film 'Air Mata di Ujung Sajadah'.

Halaman Selanjutnya
img_title