Hyundai Stargazer X Kini Hadir di Purwakarta dan Karawang

Hyundai Stargazer X
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarHyundai Purwakarta dan Hyundai Karawang resmi meluncurkan Hyundai STARGAZER X untuk di pasar melalui gelaran Launching Event Hyundai STARGAZER X, bertempat di Starbuks Galuh Mas Karawang pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Pusat Orthopedi RS Mandaya Karawang Miliki Metode Operasi 1cm dan Teknologi MRI Canggih

Acara tersebut berlangsung cukup meriah dengan dihadiri oleh beberapa perwakilan dari pihak leasing, undangan serta masyarakat wilayah Jawa Barat.

Disamping menggelar acara launching, Hyundai pun menggelar acara test drive bagi masyarakat yang hadir untuk merasakan langsung sensasi berkendara dari Hyundai Stargazer X.

Mobil Masih Kredit, Kejari Purwakarta Libatkan PPATK dalam Kasus Dugaan Gratifikasi Oknum ASN

Selain Hyundai Stargazer X, masyarakat dapat melakukan test drive untuk unit Hyundai yang lain seperti Hyundai Stargazer Essential, Hyundai Stargazer Prime, Hyundai Creta dan Hyundai IONIQ 5.

Hyundai STARGAZER X mengusung mesin yang sama dengan versi standarnya, yakni mesin bensin Smartstream G1.5L. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 115 PS pada 6.300 rpm dan torsi maksimum 143,8 Nm di 4.500 rpm.

Begini Kata Pj Bupati Purwakarta Soal ASN Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi

Produk baru ini, melengkapi portofolio Stargazer dengan sentuhan crossover. STARGAZER X ini menampilkan grille yang berbeda dengan Stargazer biasa.

Desain grille terlihat 3D dan lebih besar, dipadukan dengan bumper depan yang lebih besar dan kokoh. Sementara untuk tampilan lampunya dan LED bar terlihat masih sama dengan Stargazer.

Halaman Selanjutnya
img_title