Sudah Miliki Kekasih Hati, Ivan Gunawan Masih Enggan Go Publik

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarIvan Gunawan mengungkap telah memiliki hubungan spesial dengan seseorang. Ia juga mengatakan bahwa hubungannya sudah terjalin cukup lama.

Desainer termuka asal Indonesia dan presenter, Ivan Gunawan Menjadi sorotan dengan pernyataannya bahwa sudah memiliki kekasih. Walaupun sudah ada, Ivan Gunawan mengaku belum ingin mempublikasikan hubungannya itu.

"Iya sudah pacar (fakta) dong ah," jelasnya dilansir dalam acara FYP di salah satu stasiun televisi.

Namun, Ivan Gunawan mengungkapkan dirinya ogah untuk membeberkan alasannya kenapa tidak mempublikasikan pasangannya. Hal ini karena Ivan Gunawan tengah disibukkan dengan beberapa konten kecantikan.

"Nggak ah ngapain aku posting soal percintaan nggak ada faedahnya, sekarang aku fokus sama kontes kecantikan saja yang aku sudah pegang lisensinya daripada bicara soal percintaan," sebut dia.

Ivan Gunawan juga membeberkan bahwa hubungan asmaranya sudah terjalin lama. Saat ini, ia ingin fokus dengan kariernya terlebih dahulu daripada mengumbar soal hubungan percintaannya.

"Karena gini, sekarang aku kan punya 7 lisensi kontes kecantikan ya terus tahun ini aku mau memberangkatkan beberapa untuk mengikuti kontes kecantikan ke ajang internasional. Menurut aku, aku lebih baik mengejar cita-cita dan karier aku di bidang ini daripada aku posting-posting soal percintaan," jelasnya.

Sebelumnya, Ivan Gunawan beberapa kali mengungkapkan kalau belum ingin menikah dulu walaupun dirinya kerap digosipkan dekat dengan beberapa perempuan.

Aurel Hermansyah Ungkap Dirinya Sudah Biasa Dibully Sejak SD: Sempat Stress