IAPI Dorong Generasi Muda Menjadi Akuntan Publik Berkualitas dan Terpercaya

IAPI Gelar Event CPA Days 2023 di Universitas Trisakti
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI) terus berupaya mencetak Akuntan Publik berkualitas di seluruh wilayah Indonesia. Kali ini IAPI menyasar kalangan mahasiswa melalui kegiatan bertajuk 'CPA Days 2023' yang dihelat pada 6-7 September 2023 di Auditorium Gedung D, Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta Barat (Jakbar)

Gemar Flexing, Mahasiswi UNDIP Penerima Beasiswa KIPK Viral

Melalui gelaran CPA Days 2023, IAPI menyosialisasikan program-program unggulan ke generasi muda

”Mahasiswa sebagai tunas muda penerus profesi akuntan diharapkan memiliki kemampuan mumpuni, baik yang berkaitan dengan kompetensi akademisi (hardskills) maupun softskills,” kata Ketua Umum IAPI, Hendang Tanusdjaja.

Yayasan Universitas Bandung Diduga Korupsi Dana KIP

Ajang kompetisi dan pendidikan untuk kawula muda ini adalah hasil kolaborasi antara IAPI dan Universitas Trisakti. Kegiatan ini merupakan kali keempat, setelah sebelumnya diselenggarakan di Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, dan Universitas Multimedia Nusantara.

Upaya Pemkab Purwakarta Tingkatkan Pelayanan Publik Berbasis Aplikasi

Perhelatan tahunan ini dibuka langsung oleh Kepala Pusat Pembinaan Profesi Keuangan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Erawati; Rektor Universitas Trisakti, Kadarsah Suryadi; dan Ketua Umum IAPI, Hendang Tanusdjaja beserta jajaran Dewan Pengurus IAPI.

CPA Days 2023 mengusung tema 'Be a Trusted, Stylish, and Inspiring Professional'. Tema ini mencerminkan esensi dari upaya pengembangan profesi yang satu ini, yaitu menjadi 'Trusted Professional' dengan mengedepankan Kode Etik Profesi Akuntan Publik dan Standar Profesional Akuntan Publik.

Halaman Selanjutnya
img_title